Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan

Posted by Seputar Remaja on Thursday 26 June 2014


Beli ketupat di Pasar Minggu, anak bandel janganlah ditiru. Punya salah bukan hal baru, minta maaf gak usah malu. Maafin gue yaaa? Selamat berpuasa di bulan ramadhan.

Kepasar membeli ikan teri, di beli sama ipin, buat semuanya saya ucapkan selamat berpuasa
dan mohon maaf lahir dan batin.

Permisi, Aku mau minta maap nih! Kalo ada kata dan sikap yang salah, Maapin yah! Marhaban ya Ramadhan.

Beli es di warung bu Rina. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Selamat menyambut puasa, Mohon maaf lahir batin.

Setiap manusia tak pernah luput dari salah dan khilap. Karena manusai ini bukan mahkluk yang sempurna. Di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki. Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir batin.

Jika hati kita seputih awan, maka jangan biarkan ia mendung, jika hati kita seindah bulan, maka hiasi dengan senyuman. Marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin.

Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin.

Kita ucapkan dengan Bismillah. Terucap Salam teriring sembah. Insya Allah Ramadhan jadikan berkah.
Bulan yang sangat mulia dan penuh dengan hikmah kini telah tiba. Selamat shaum Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Ahlan wa Sahlan ya Ramadhan. Selamat datang wahai bulan Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.



Blog, Updated at: 20:13

0 comments:

Post a Comment